Home » , , , , » Cara Menyembuhkan Periodontitis Dengan Lemon

Cara Menyembuhkan Periodontitis Dengan Lemon


Kebersihan rongga mulut sangat penting bagi setiap orang secara terpisah. Ada sejumlah penyakit yang Anda tidak menyadari bahwa Anda bisa mendapatkan. Periodontitis adalah penyakit yang merusak gusi dan tulang.

Peradangan pada bagian tepi gusi (gingivitis) adalah fase awal dari penyakit, di mana hanya bagian dari jaringan rusak.

Jika terdeteksi pada tahap awal, gingivitis dapat disembuhkan. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan peradangan pada sistem yang mendukung gigi (periodontitis). Ini merupakan tahap lanjut dari penyakit periodontal, dimana gusi bisa rusak parah. Ini membutuhkan perawatan intensif, tapi masih dapat menyebabkan hilangnya satu atau lebih gigi.

Sebuah Pria Dari Jerman Berbagi Pengalaman

"Saya telah sembuh dari periodontitis, dan saya ingin berbagi pengalaman saya dengan Anda. Dokter gigi saya sangat terkejut dengan kemajuan menyadari. Obat ini sangat sederhana, murah dan alami - itu adalah jus lemon. Dalam enam bulan terakhir saya minum jus lemon dengan air, sekitar 2-3 atau 4 lemon, setiap hari. "

Hanya minum jus, tidak bilas mulut atau memegang jus dalam mulut. Jus lemon membuat tubuh lebih basa, yang lazim karena lemon adalah pelacur.
Periodontitis adalah penyakit yang sangat menyenangkan dan perawatan yang normal benar-benar mahal, dan bukan merupakan jaminan keberhasilan. Perawatan ini murah dan sehat - dan itu benar-benar bekerja!


Bakteri bertanggung jawab untuk periodontitis tidak bisa hidup dalam lingkungan alkalin dan ketika menghilang, penyakit berhenti. Gusi menjadi lebih ringan, lebih kuat, dan "kantong" menjadi lebih kecil dan lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar