Home » , , , , , , , , , » Teh Peterseli - Obat untuk Infeksi kencing, Batu Ginjal, Kanker ovarium, Anemia

Teh Peterseli - Obat untuk Infeksi kencing, Batu Ginjal, Kanker ovarium, Anemia


Teh peterseli telah digunakan sepanjang sejarah dan rekomendasi dari dukun untuk memfasilitasi dan mempertahankan siklus menstruasi yang teratur dan sebagai obat untuk mengembalikan rahim ke posisi semula setelah melahirkan. teh peterseli dapat digunakan dalam pengobatan semua penyakit yang berhubungan dengan ginjal. teh peterseli mencegah penyerapan garam dalam jaringan, sehingga melindungi ginjal dan hati dalam melakukan pembersihan mereka.

  • Teh ini harus diminum dalam kasus infeksi kandung kemih, dan terjadinya batu ginjal.
  • teh peterseli digunakan dalam pencegahan dan pengobatan kanker usus pada pria dan wanita, dan leher rahim pada wanita.
  • Peterseli kaya akan asam folat yang penting untuk kesehatan jantung.
peterseli sangat kaya akan vitamin A, C, E dan mineral, dan dengan penggunaan reguler membantu mengurangi kolesterol jahat LDL. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi Anda juga dapat menggunakan peterseli untuk pengurangan nya.

  • Teh peterseli dapat digunakan untuk menenangkan usus, meningkatkan pencernaan dan pembuangan gas.
  • Peterseli kaya akan zat besi, dan penggunaannya dianjurkan dalam kasus anemia.
Salah satu tujuan yang sangat sederhana adalah pencegahan bau mulut. Jika Anda mengunyah hanya beberapa daun peterseli bau mulut akan dinetralisir segera. Hal ini terutama berlaku untuk saat-saat ketika Anda makan bawang atau bawang putih, dan ingin menetralisir bau.

Peterseli dapat berhasil di mana saja, dan dengan mudah dapat tumbuh bahkan dalam panci di rumah Anda, sehingga Anda selalu dapat memiliki segar di tangan. Bahkan di musim dingin Anda dapat membeli benih dan menanamnya di pot yang lebih dalam dan tanaman akan tumbuh dalam beberapa minggu di tempat diterangi.

TEH PETERSELI DIBUAT SEBAGAI BERIKUT:

Dua sendok makan peterseli segar atau kering ditempatkan dalam air mendidih. Peterseli harus berdiri 5-10 menit, dan kemudian menghapus sepenuhnya. Setelah pendinginan itu tambahkan beberapa tetes jus lemon dalam teh dan satu sendok makan madu jika Anda suka madu.

Anda bisa minum teh setiap kali Anda inginkan, dan dengan gejala yang sudah disebutkan harus dikonsumsi dua kali sehari. Teh yang terbuat dari peterseli akan menyebabkan buang air kecil meningkat, sehingga tidak dianjurkan sebelum tidur.

Wanita hamil tidak boleh minum teh peterseli, karena kemungkinan efek hormonal yang merugikan.


Peterseli dapat digunakan untuk mengurangi kecemasan dan menenangkan saraf. Anda perlu mengambil akar dan daun tanaman ini, untuk memotong dan mencampurnya dengan madu akasia. Campuran harus tinggal 7 hari, dan kemudian mengambil satu sendok makan pada malam hari sebelum tidur.

0 komentar:

Posting Komentar